Tips Bepergian Dari Jakarta ke Bali Naik Pesawat Dengan Aman dan Tenang

Tips Bepergian Dari Jakarta ke Bali Naik Pesawat Dengan Aman dan Tenang

Bepergian dengan pesawat dapat menguras pikiran, tubuh dan dompet Anda. Anda yang mungkin ingin melakukan perjalanan dari Jakarta ke Bali dengan menggunakan pesawat, pastikan untuk menyiapkan berbagai rencana detail agar wisata menjadi lebih tenang dan aman. Dengan melakukan beberapa tips di atas, maka Anda bisa menghindari biaya tinggi dan pusing selama melakukan perjalanan penerbangan.

Ada banyak faktor yang membuat perjalanan Jakarta-Bali menjadi kurang menyenangkan. Mulai dari udara pesawat yang kering hingga ruang kaki yang sempit. Jadi, simak tips ini untuk membantu Anda merasakan hal yang terbaik di pesawat, sampai ke tujuan.

Tips Bepergian Dari Jakarta ke Bali

  • Pilih Kursi Ideal Anda

Memesan tiket pesawat jauh-jauh hari sebelum keberangkatan ke Bali dapat memberi Anda peluang lebih tinggi untuk memilih tempat duduk yang ideal. Jika Anda memiliki kaki yang lebih panjang, cobalah memilih kursi di lorong untuk memaksimalkan ruang kaki Anda.

Jika Anda berencana untuk tidur selama penerbangan Anda, cobalah dan pilih tempat duduk dekat jendela sehingga memiliki sesuatu untuk bersandar saat Anda beristirahat, dan tidak akan terganggu oleh penumpang yang mencoba masuk dan keluar dari barisan.

  • Gunakan Pakaian yang Nyaman

Sebelum menuju ke bandara, penting untuk mempertimbangkan pilihan pakaian Anda. Ada baiknya kenakan pakaian yang nyaman seperti kaus oblong. Selalu bawa sweter nyaman yang mudah dipakai dan dilepas untuk berjaga-jaga jika suhu di dalam pesawat berfluktuasi.

Jangan lupa juga kenakan alas kaki yang nyaman yang dapat dengan mudah Anda pakai dan lepas selama penerbangan.

  • Kemas Barang yang Penting

Meskipun Anda harus berusaha meminimalkan ukuran barang bawaan, ada beberapa hal penting yang harus dipertimbangkan untuk dibawa ke Bali. Mempertimbangkan apa saja yang perlu dibawa sangat penting untuk memastikan Anda tetap nyaman selama penerbangan.

Untuk memerangi suhu dingin di pesawat, bawa jaket agar perjalanan nyaman. Anda juga harus mempertimbangkan bantal leher yang baik untuk membantu menopang leher dan kepala saat Anda beristirahat.

Bawa juga masker mata dan sepasang headphone peredam bising atau penyumbat telinga yang akan menghilangkan cahaya dan kebisingan berlebih. Semua itu mencegah Anda kesulitan dalam tertidur. Penting juga untuk memastikan Anda berkemas atau mengenakan kaus kaki tebal agar tetap nyaman dan bersih saat melepas sepatu selama penerbangan.

  • Jaga Diri Agar Tetap Terhibur

Sebelum naik pesawat, pastikan semua perangkat elektronik telah diisi dayanya, dan periksa apakah maskapai penerbangan menawarkan hiburan dalam penerbangan. Jika Anda berencana untuk streaming musik atau menonton serial televisi favorit di perangkat pribadi Anda, pastikan untuk mengunduh hiburan terlebih dahulu.

Bisa juga periksa apakah Wifi tersedia di pesawat secara gratis atau harus membeli voucher. Adapun yang terpenting adalah, cobalah mengisi waktu yang Anda habiskan untuk bepergian dengan kegiatan yang biasanya tidak Anda lakukan di rumah. Membaca buku yang bagus atau mendengarkan podcast yang menarik dapat membuat waktu perjalanan berlalu lebih cepat.

Bagi yang ingin mencari tiket pesawat Jakarta Bali murah, tempat duduk nyaman dan durasi terbang lebih cepat, gunakan Pegipegi saja! Install aplikasi Pegipegi dan temukan tempat duduk terbaik dengan harga murah untuk temani perjalanan Anda dari Jakarta ke Bali!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.