Produk Asuransi Kesehatan Syariah dari FWD Insurance

Produk Asuransi Kesehatan Syariah dari FWD Insurance

Sudah lama berminat untuk memilih produk asuransi syariah? Kalau iya, FWD Insurance menawarkan pilihan asuransi kesehatan syariah yang jelas wajib Anda kenal. Apalagi, PT FWD Insurance Indonesia sudah berizin dan diawasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga sudah terjamin legalitasnya.

Di FWD Insurance, Anda bisa temukan tawaran berbagai produk asuransi yang didasarkan pada prinsip keuangan syariah. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan proteksi dengan ketenangan hati.

Fitur Utama Asuransi Syariah FWD Insurance

FWD Insurance menawarkan produk asuransi syariah sebagai proteksi kesehatan yang bisa Anda custom sebebasnya sesuai dengan kebutuhan. Bahkan, Anda bisa mendapatkan asuransi syariah FWD Insurance yang Anda butuhkan lewat kontribusi mulai dari Rp75 ribu per bulan saja.

Dengan besaran kontribusi yang sangat terjangkau, FWD Insurance memastikan bahwa Anda bisa mendapatkan asuransi syariah dengan layanan premium tanpa harus jadi eksekutif kelas atas sekalipun. Pasalnya, produk ini memiliki fitur-fitur utama yang bermanfaat luar biasa sebagai berikut:

  • Kontribusi dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu mulai dari Rp75.000 saja per bulannya.
  • Simpel dan mudah saat mendaftar karena Anda juga bisa mendapatkannya secara online.
  • Layanan dan proteksi lengkap. Selain meng-cover biaya kamar apabila Anda harus rawat inap, produk asuransi yang satu ini juga dapat memberikan pertanggungan seluruh biaya perawatan yang nilai manfaatnya mencapai Rp100 juta per tahun.
  • Proses administrasi rumah sakit yang simpel dan praktis karena Anda hanya perlu menunjukkan kartu asuransi Anda saja. Dengan begitu, Anda juga tidak perlu keluar biaya sama sekali di awal atau repot-repot harus melakukan reimburse ke pihak asuransi.

Jenis Biaya yang Ditanggung Asuransi Syariah FWD Insurance

Lalu, apa saja biaya yang ditanggung oleh produk asuransi syariah dari FWD Insurance ini? Terlepas dari jenis asuransi kesehatan syariah FWD Insurance yang Anda pilih, semuanya meng-cover biaya-biaya berikut ini:

  • Manfaat rawat inap hingga Rp100 juta per tahun.
  • Biaya kamar untuk rawat inap hingga Rp350 ribu per hari, maksimal 150 hari kalender per tahun.
  • Kunjungan dokter sesuai tagihan, maksimal 1 kunjungan per hari.
  • Biaya obat-obatan sesuai tagihan.
  • Biaya pemeriksaan laboratorium sesuai tagihan.
  • Biaya perawatan sebelum menjalani rawat inap sesuai tagihan untuk 30 hari sebelum perawatan.
  • Biaya perawatan setelah menjalani rawat inap sesuai tagihan untuk 30 hari setelah perawatan.
  • Biaya prosedur bedah sesuai tagihan.

Produk asuransi kesehatan syariah dari FWD Insurance yang satu ini tak hanya bisa Anda manfaatkan untuk memberikan proteksi bagi diri sendiri. Bagi Anda yang membutuhkannya, Anda juga bisa mendaftarkan anggota keluarga seperti suami, istri, ayah, ibu, dan anak sebagai kepentingan asuransi (insurable interest). 

Itu tadi rangkuman penjelasan tentang asuransi kesehatan syariah dari FWD Insurance. Semoga bermanfaat!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *