Inspirasi Celana Bahan Wanita Untuk Kantoran! Tampil Formal dan Tetap Chic

Inspirasi Celana Bahan Wanita Untuk Kantoran! Tampil Formal dan Tetap Chic

Cari celana yang cocok untuk dipakai ke kantor tapi tidak mau kelihatan membosankan? Sebenarnya ada banyak opsi yang bisa dipilih, apalagi dengan celana bahan wanita yang semakin beragam. Mulai dari bahan, model, hingga warna, celana formal untuk wanita bisa jadi pelengkap tampilan saat di kantor. 

Lantas bagaimana caranya? Berikut ini adalah beberapa inspirasi sederhana yang bisa kamu coba untuk tampil tetap chic di suasana formal dan profesional. Apa saja yang jadi pertimbangan? Mulai dari pilihan atasan, perpaduan warna, dan styling yang pas. Yuk dicoba, siapa tahu cocok dengan gaya mu. 

Inspirasi tampilan celana formal menarik 

1. Main Dengan Atasan Unik 

Satu hal yang pasti, celana formal atau celana bahan cenderung punya style yang biasa saja atau polosan. Bentuknya pun tidak terlalu slim-fit, jadi bisa tampak membosankan. Karena itu, cara paling ampuh untuk tampil chic adalah mengenakan atasan yang lebih unik. Yang dimaksud adalah model atau style dari pakaian. 

Sebut saja kemeja dengan gaya kimono dan puffy sleves. Bisa juga pakai atasan bergaya V-neck dan lengan tiga per empat. Intinya, pilih sesuatu yang unik agar memberikan sentuhan menarik pada celana bahan wanita yang cenderung polos. Stylingnya pun bisa disesuaikan. Seperti memasukkan atasan ke dalam celana atau dibiarkan keluar agar kesannya lebih santai. 

2. Tabrak Warna Atau Main Klasik 

Kalau memang tidak ada pilihan atasan yang unik, coba bermain dengan warna. Beberapa waktu terakhir gaya tabrak warna cukup ramai. Sebut saja seperti celana formal berwarna indigo yang dipadukan dengan kemeja pink atau ungu. Atau bisa juga dengan warna coklat, kuning, bahkan hijau. 

Tapi jika takut tampak norak, coba perhatikan perpaduan warna klasik yang juga mulai banyak dilirik. Warna klasik seperti atasan putih dan bawahan olive, coklat, pink, atau semacamnya bisa banget dicoba. Bahkan warna yang sedikit berani seperti biru mint dan coklat susu pun bakal bikin hidup lebih berwarna. 

3. Pakai atasan high neck 

Model pakaian high neck biasanya ditemukan dalam bentuk semi casual seperti sweater. Kamu bisa padukan dengan celana bahan wanita untuk mendukung tampilan di kantor. Opsinya pun lumayan banyak. Bisa banget pakai high neck lengan panjang yang hangat atau pilih atasan sleeve pendek dengan high neck kalau bosen pakai kemeja. 

4. Main Motif Dari Atasan 

Selain warna yang cantik, bisa juga bermain dengan motif. Motif lucu yang tidak terlalu ramai, seperti sentuhan gambar strawberry atau cherry lucu pun bisa tunjukkan mood periang. Perlu tampilan yang lebih profesional? Coba saja motif sederhana seperti garis dipadu dengan warna solid, yang bisa diterapkan untuk salah satu pakaian (celana atau kemeja). 

5. Gunakan Outer Kekinian 

Namanya juga pakaian formal, tidak lengkap kalau tidak ada blazer atau atasan jas. Celana formal bisa jadi bagian dari setelan atau produk terpisah. Jadi, kamu bisa lebih kreatif untuk pilih outer. Coba outer blazer yang kekinian dengan style terbaru mengenakan ikat pinggang. Bisa juga pakai vest, sweater, bahkan long cardigan untuk memberikan dimensi. 

Itulah beberapa inspirasi dan ide untuk membuat tampilan celana wanita tampil lebih maksimal. Intinya, jangan berhenti dengan gaya itu itu saja. Coba mainkan tampilan dengan menggunakan atasan yang unik. Bisa juga main warna, motif, atau tambahkan outer memberikan kesan dimensi. Jadi tampilan di kantor pun ga kalah chic!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *