Sebab Kondisinya Normal Augie Fantinus Tak Sangka Bisa Terpapar Sembuh dari Covid-19

Sebab Kondisinya Normal Augie Fantinus Tak Sangka Bisa Terpapar Sembuh dari Covid-19

Artis peran Augie Fantinus akhirnya dinyatakan sembuh dari Covid 19, setelah menjalani isolasi mandiri selama 7 hari. Augie sama sekali tak menyangka bisa terpapar covid 19. Sebab, ia sama sekali tak mengalami gejala apapun. Penciuman dan indra perasanya normal. Tidak ada masalah.

“Gue OTG gue enggak merasakan gejala apa pun, termasuk gejala yang setiap hari gue coba, masalah penciuman,” tutur Augie, dikutip Kompas.com dalam Youtube nya, Senin (25/1/2021). “Gue mencoba mencium apa pun merasakan apa pun lewat makanan, semua dalam keadaan baik. Gue enggak pernah kepikiran dan nyangka juga ternyata gue positif Covid 19,” tambah Augie. Meski sudah dinyatakan negatif covid 19, Augie sengaja kembali mengisolasi diri selama satu hari, sebelum bertemu dengan keluarga.

Momen yang ditunggu tunggu tiba. Augie diliputi perasaan bahagia karena bisa berinteraksi lagi dengan anaknya. Mereka berpelukan. “Kita pelukan, terima kasih susterku (istri) selama 7 hari ini,” kata Augie. “Hi, hug do you miss me,” tambah Augie sembari memeluk anaknya.

Sebelumnya, Augue terpapar covid 19 pada 13 Januari 2021. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.