Kemudahan Membuat Pembukuan dengan Aplikasi BukuWarung

Kemudahan Membuat Pembukuan dengan Aplikasi BukuWarung

Jika dilihat secara teknis, maka pembukuan usaha sangat diperlukan untuk penyajian laporan keuangan dari suatu bisnis/usaha yang dijalankan. Untuk itu, Anda harus menggunakan aplikasi pengatur keuangan supaya pembukuannya lebih mudah.

Anda juga akan memperoleh manfaatnya secara langsung dengan membuat pembukuan tersebut. Awalnya pembukuan hanya dibuat di buku manual, tetapi sekarang dibuat melalui aplikasi yang akan menghemat waktu pengerjaan.

 

Kemudahan Membuat Pembukuan Online Menggunakan Aplikasi

Kemajuan teknologi membuat para pemilik bisnis/usaha menjadi tidak mengalami kesulitan, dalam membuat pembukuan ataupun laporan keuangan. Segala macam laporan yang berkaitan dengan keuangan di perusahaan, bisa dibuat dengan aplikasi supaya lebih mudah.

Anda bisa menggunakan aplikasi kekinian yang disebut dengan BukuWarung, yang akan membantu menghemat waktu saat membuat pembukuan untuk bisnis Anda. Pemakaian aplikasi ini bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja, karena dilakukan secara online dan bisa melalui HP.

Salah satu aplikasi paling bagus dan terpercaya diantara banyaknya aplikasi keuangan saat ini, BukuWarung menjadi yang paling baik. Anda bisa mempercayakan pembukuan perusahaan Anda pada aplikasi tersebut.

Sebagai aplikasi pencatat keuangan terbaik, BukuWarung juga bisa menyederhanakan proses dalam akuntansi perusahaan yang terbilang rumit. Aplikasi ini juga tidak sulit digunakan, mudah dipahami, dan tidak akan membuat Anda pusing saat membuat pencatatan.

Segala macam transaksi keuangan bisnis yang Anda jalankan setiap harinya, bisa dibuat dengan aplikasi tersebut. BukuWarung juga sudah menjadi inovasi baru dalam mencatat segala macam transaksi, dengan lebih mudah dan praktis.

Fitur yang Ada di Aplikasi BukuWarung

Tak hanya keunggulannya saja, tapi sebagai pemilik usaha Anda harus tahu apa saja fitur yang dimiliki oleh aplikasi BukuWarung tersebut. Diantaranya yaitu:

Kartu Nama Digital

Satu hal yang unik dari aplikasi ini adalah adanya fitur kartu nama. Fitur ini merupakan identitas utama Anda sebagai pemilik usaha, yang akan memuat sejumlah informasi mengenai kontak dari bisnis Anda saat ini.

Cara membuat kartu nama digital tersebut juga sangat mudah, yaitu dengan memilih ikon Lainnya yang berada di ujung kanan bawah pada layar. Lalu isi data pada tempat usaha/bisnis Anda yang terdiri dari slogan, nomor telepon, alamat, dan juga emailnya. Di aplikasi BukuWarung versi terbaru juga sudah terdapat 17 desain yang bisa digunakan.

Pencatatan Utang Piutang

Fitur lainnya yang juga bisa Anda manfaatkan dari aplikasi BukuWarung adalah fitur pencatan untuk utang piutang. Catat segala jenis utang yang Anda berikan pada konsumen di fitur ini, dan masukkan ke kolom +Utang Piutang.

Tulis nominal hutangnya di sana, dan nanti jika hutangnya sudah dibayar maka nominal hutang di sana secara otomatis akan berkurang.

Fitur lainnya masih bisa Anda gunakan seperti misalnya fitur tagihan atau pencatatan untuk pengeluaran dan pemasukkan, yang juga bisa Anda pantau selama menjalankan usaha.

Fitur laporan keuangan dan laporan utang juga akan membantu Anda membuat pencatatan keuangan yang lebih rapi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.