Ibrahimovic & Lukaku Resmi Dijatuhi Hukuman Sama Buntut Insiden Perkelahian Derbi Milan

Ibrahimovic & Lukaku Resmi Dijatuhi Hukuman Sama Buntut Insiden Perkelahian Derbi Milan

Zlatan Ibrahimovic dan Romelu Lukaku resmi dijatuhi hukuman larangan bermain dalam satu laga sebagai buntut insiden dalam laga Derbi Milan, beberapa hari yang lalu. Sebagaimana kita tahu bahwa dua mantan pemain Manchester United terlibat dalam insiden panas dalam Derbi Milan di perempat final Coppa Italia. Dalam laga yang dimenangkan tim Inter Milan, Ibrahimovic dan Lukaku terlihat bersitegang di atas lapangan.

Pertengkaran keduanya diawali oleh pelanggaran yang dilakukan oleh kapten AC Milan, Alessio Romagnoli, kepada Lukaku. Lukaku sempat terpancing emosinya dan menghampiri Romagnoli yang saat itu memang ditugaskan untuk menjaga penyerang asal Belgia tersebut. Melihat Romagnoli diperlakukan kasar, Ibrahimovic yang berada di dalam kotak penalti AC Milan meneriaki Lukaku dan menyuruhnya untuk diam.

Lukaku yang tidak terima langsung menghampiri Ibrahimovic dan mengajaknya untuk berduel. Ibrahimovic justru tertawa di depan wajah Lukaku yang semakin menambah murka mantan penyerang Manchester United itu. Imbas dari keributan yang terjadi antara dua mantan pemain Manchester United itu, baik Ibrahimovic dan Lukaku mendapatkan kartu kuning.

Terbaru, baik Ibrahimovic dan Lukaku telah dihukum tidak boleh bermain dalam satu laga. Dilansir Sempre Milan , Ibrahimovic mendapatkan larangan bermain dalam satu laga karena ia mendapat dua kartu kuning dalam laga Derbi Milan. Dua kartu kuning yang diterima Ibrahimovic akhirnya membuat sang pemain harus keluar meninggalkan lapangan.

Sementara itu, Lukaku mendapatkan hukuman yang sama setelah perilaku tak terpujinya di atas lapangan. Apalagi eks pemain Chelsea itu sudah diperingatkan sebelumnya pada babak 16 besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *