Devano Danendra Ungkap Enggak Enaknya Jadi Anak Artis

Devano Danendra Ungkap Enggak Enaknya Jadi Anak Artis

Devano Danendra bersyukur punya orangtua seorang artis, yakni Iis Dahlia. Paling tidak, dengan status orangtuanya itu, ia bisa lebih mudah menapaki kariernya di dunia entertainment karena akses yang dimiliki orangtuanya. Namun, diakui Devano, ada juga enggak enaknya jadi anak artis.

Itu ia ungkap seperti dikutip pada kanal Youtube WAW Entertainment, Jumat (12/3/2021). "Iya ada enaknya ada enggaknya jadi anak artis. Mungkin lebih banyak enggak sukanya, kayak, 'ini anaknya si ini, memang enggak bisa ngapa ngapain, cuma ikut ikut aja dari belakang,'" kata Devano. Hal itulah yang membuatnya merasa diremehkan ketika menjadi anak seorang artis.

Dia pun menganggap jika bukan menjadi anak artis akan lebih berbeda dibandingkan dengan anak artis yang memiliki beban karena latar belakang orangtuanya. "Menurut gua justru bukan anak artis itu lebih enak deh, soalnya dia on track aja dalam hidupnya, beda sama anak artis yang ada beban dari orangtuanya," kata Devano. Devano Danendrasadar dirinya dilahirkan oleh Iis Dahlia yang juga punya nama besar. Sebagai anak artis, Devano tahu ada beban yang harus dia tanggung.

Namun, dirinya tak melihat dari hal itu. Ia berusaha keras untuk menunjukan kemampuannya bernyanyi. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.